Rabu, 23 November 2016

Hello My Pencuri Hati πŸ’ž

Kamis 31 Maret 2016

Malam jum'at yang bertepatan dengan "Haul" mbah yai di Ponpes Qurrotul'ayyun Darussalam

Dimana saat dzikir pun dimulai,
Entah kenapa aku terbayang wajahmu
My pencuri hatiπŸ’ž

Akan tetapi...

Terbesit kalimat difikiranku
"Kenapa aku bisa menyukaimu?"
"Kenapa aku mengharapkan seseorang yang bahkan ia tidak mengharapkanku?"
"Kenapa aku harus menunggu seseorang yang bahkan ia tidak mau ditunggu?"

Semua kalimat yang seakan-akan menamparku untuk sadar dalam kenyataan yang sebenarnya.

Beberapa jam kemudian,
Dzikir pun selesai

Ketika aku menuruni tangga aula dan mencari sendalku,

Tanpa disangka
Aku melihatmu...
My pencuri hatiπŸ’ž

sekian lama aku tidak melihatmu secara langsung,

Kini aku melihatmu secara jelas tanpa memakai πŸ‘“

Hatiku deg-deg'an bahkan aku senyum-senyum sendiri ketika melihatmu

Kamu yang menggunakan baju club bola yang bertuliskan
"R Ramadhan" πŸ‘¦πŸ‘‘πŸ’ž

Ketika kamu berjalan,
aku terus memperhatikanmu
Walaupun dengan sikapmu yang cuek itu.

Melihatmu dengan singkat bahkan dari kejauhan sekalipun itu lebih dari cukup bagiku😊

Tidak ada komentar: