Rabu, 23 November 2016

Hello My Pencuri Hati πŸ’ž

Hello My Pencuri HatiπŸ’ž

Jujur aku masih sayang denganmu, entah kenapa?

Entah kenapa aku bisa suka denganmu dan sekarang aku sayang denganmu

Aku tahu hal ini bodoh dan konyol, tapi aku tidak bisa membohongi diriku sendiri

Aku hanya bisa diam dan menyembunyikan perasaan di hati ini, walaupun kamu tahu kalo aku menyukaimu,

Pasti didalam pikiranmu bertanya kenapa sampai sekarang aku menyukaimu,

Aku tahu aku bukan tipe seperti yang kamu harapkan
Aku jauh dari yang kamu bayangkan,
Aku jauh dari yang kamu inginkan,

Dulu aku berharap sekali denganmu, akan tetapi
Semakin aku berharap
kamu semakin menghilang,
Semakin aku berharap
Kamu semakin menjadi orang asing,

Aku tak ingin kamu menghindariku,
Aku tak ingin kamu menjauh dariku,

Karena selama ini aku terluka karna sifatmu yang berubah,

Kini aku tak lagi berharap lebih denganmu,
Karena...
Aku tak ingin kehilangan jatidirimu lagi,
Aku tak ingin kamu menghindariku lagi,
Aku tak ingin kamu ilfeel denganku lagi,

Karena aku sadar...
aku tak bisa memaksa kamu untuk memiliki perasaan yang sama denganku

Tapi satu hal yang harus kamu ketahui,
Aku masih sayang kamu dan akan terus menyayangimu
My Pencuri HatiπŸ’ž

Tidak ada komentar: